Selasa, 22 Januari 2013

Mobil terbang VOLKSWAGEN dari Jerman


mobil terbang vw


Kalau dulu mobil terbang hanya ada dalam film-film fiksi ilmiah, dan ide untuk merealisasikannya seperti tidak mungkin. Namun, kemajuan teknologi sepertinya akan berhasil mewujudkan mimpi tersebut. Seperti yang anda lihat pada gambar di atas, mobil terbang dengan merk VW ternyata benar-benar sudah ada.
Raksasa produsen mobil asal jerman, volkswagen adalah yang pertama akan mewujudkan ide mobil masa depan yang bisa terbang dan tanpa roda.
Meskipun baru sebatas konsep, namun pihak VW secara serius akan mulai mengerahkan peneliti mereka agar mobil masa depan yang bisa terbang bisa segera terealisasikan dan diproduksi dalam skala besar.
Konsep Mobil terbang pada video yang bisa anda mainkan di bawah ini dipamerkan oleh VW pada ajang Bejing Auto Show beberapa waktu lalu.
Mobil ini selanjutnya dikenal dengan nama “Hover Car”. Bisa melayang setinggi 0,2-0,5 meter di atas tanah. Cara kerjanya adalah menggunakan jaringan jalan elektromagnetik sebagai antigravitasi. Dan untuk mencegah agar tidak menabrak dilengkapi sensor yang bisa mendeteksi benda-benda yang ada di sekitarnya.
Entah, apakah konsep ini memang benar-benar layak untuk dikembangkan dan diproduksi besar-besaran kita nantikan saja perkembangannya di masa mendatang. Semoga kalau memang benar akan dibuat versi nyatanya dan dijual ke pasaran generasi kita dapat ikut merasakannya hehehe.

Saksikan videonya berikut, kedua pasangan suami istri asal china ini beruntung bisa mencicipi mobil masa depan tersebut : klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar