Selasa, 22 Januari 2013

lmu seipi angin

Postingan kali ini tentang amalan "ILMU SAIFI ANGIN" yang konon kabarnya ilmu ini sangat tersohor dan hebat,karena dengan memiliki ilmu ini kita bisa berjalan bak angin yang begitu cepat. untuk mengamalkan ilmu ini silakan baca tata caranya sebagai berikut :
Bismillahirrohmanirrohim.
Walaqod aatanaa daawuda minnaa fadhlan,yaajibaalu aw-wibii ma’ahuu wath-thoero,wa alannaa lahul hadida.
Artinya:
Dan sesungguhnya telah kami berikan kepada Daud kurnia dari kami.(kami berfiman) ; ” hai gunung gunung dan burung,bertasbihlah berulang ulang bersama Daud”,dan kami telah melunakkan besi untuknya.(QS:saba:10).
Kegunaanya yaitu untuk jalan cepat dan untuk kesaktian dapat membengkokkan besi atau mematahkan baja.
Lakunya sbb:
1-Lakukan puasa biasa selama 41 hari dan hari terahir tdk tidur semalaman dan sebelumnya mandi keramas terlebih dahulu pd hari pertama puasa.
2-Selama puasa pd tengah malam anda shalat taubat dan shalat hajat kusus,dan dilajutkan silsilah( baca fatehah) dan amalan di baca 41x
3-Selama puasa setelah selesai shalat 5 waktu amalannya di baca 41,dan setelah selesai puasanya amalan di baca 3x secara istiqomah setiap sehabis shalat fardhu (lima waktu).
Ket:
Dan apabila kita mau menggunakan amalan cukup di baca 3x saja,begitu juga dan apabila kalau kita akan mau membengkokkan besi amalan cukup di baca 3x di salurkan ditangan,dalam penggunaan amalan Ilmu Saifi Angin konsentrasi niat dan tujuan sangat diperlukan,dan kesemuanya itu adalah tergantung dari niat atau niat yg kuat sangat diperlukan.
Salam dan semoga bermanfaat dan skaligus menjadi aamalan baik untk sesama,
amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar